Kamis, 09 November 2023

Hadapi Pemilu 2024, Kapolsek Demak Kota Jalin Komunikasi Dengan Camat Demak

 Hadapi Pemilu 2024, Kapolsek Demak Kota Jalin Komunikasi Dengan Camat Demak


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024, Kapolsek Demak Kota Ipda Ruri Tri Sayogo melaksanakan komunikasi dalam upaya harkamtibmas  di wilayahnya dengan Camat Demak Muhammad Syahrie, S.H, M.M di Kampung Bong Kelurahan Bintoro Demak Kota, Kamis (09/11/2023). 


Silaturahmi antar forkompimcam Demak selalu terjalin, selain untuk menjalin hubungan yang baik, maupun komunikasi guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Demak Kota. 


"Jelang terlaksananya Pemilu 2024, komunikasi dan interaksi antar forkompimcam sangat penting, banyaknya informasi maupun berita-berita hoax yang tersebar dikalangan masyarakat akan selalu diantisipasi baik oleh TNI-Polri maupun pemerintah baik tingkat kecamatan ataupun kelurahan", ujar Plt Kapolsek Demak Kota Ipda Rudi Tri Sayogo. 


Dapat terlihat dengan jelas, hubungan dan silaturahmi antar Kapolsek dan Camat Demak terjalin dengan baik, dalam hal menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat baik saat ini maupun jelang Pemilu 2024. 


"Dan sinergitaspun akan selalu terjalin dalam memberikan himbauan kepada warga masyarakat mengenai berita hoax", pungkasnya. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved