Senin, 06 November 2023

Melalui Deklarasi Pemilu Damai 2024,Dandim 0618/Kota Bandung Mengajak Semua Elemen Masyarakat Kota Bandung Untuk Bersama Sama Menjaga Persatuan dan Kesatuan

Melalui Deklarasi Pemilu Damai 2024,Dandim 0618/Kota Bandung Mengajak Semua Elemen Masyarakat Kota Bandung Untuk Bersama Sama Menjaga Persatuan dan Kesatuan


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|| Pemilu serentak 2024 sebentar lagi akan di laksanakan di Indonesia pada umumnya dan khususnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya.


Komandan Kodim 0618/Kota Bandung Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S., dalam deklarasi pemilu damai 2024 yang dilaksanakan di Kantor Pendopo Kota Bandung Jl.Dalem Kaum hari ini, (06/11/2023).


Dandim mengajak kepada seluruh warga masyarakat khusunya Kota Bandung untuk bergandengan tangan, bersama sama menjaga dan mewujudkan Pemilu yang Aman dan Damai di tahun 2024 nanti.

Kolonel Inf Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S terus menggaungkan Pancasila karena melalui Pancasila segala perbedaan yang ada di satukan dan jika ada permasalahan bisa duduk bersama dan untuk di musyawarahkan untuk  mencari solusi yang terbaik bersama sama dengan mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi dan golongan.


Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah insiasi dari Kodam III Siliwangi untuk bersilaturahmi dan berkolaborasi  agar pemilu bisa terselenggara dengan aman dan damai, Dandim juga berterima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam kegiatan deklarasi pemilu damai 2024.

#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved