Senin, 13 November 2023

Polres Wonogiri Sukses Amankan Acara Pengajian Akbar Gus Miftah

Polres Wonogiri Sukses Amankan Acara Pengajian Akbar Gus Miftah


MAJALAHCEO.COM,WONOGIRI----Polres Wonogiri sukses melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam acara pengajian yang yang menghadirkan Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan Gus Miftah di alun-alun Kec. Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri. Minggu malam (12/11/2023)


Personel pengamanan ditempatkan di berbagai titik strategis di sekitar lokasi acara, termasuk pintu masuk, area parkir, dan sekitar panggung pengajian. Tidak hanya itu, petugas juga dilibatkan dalam pengaturan lalu lintas di sekitar area acara untuk menghindari kemacetan dan memastikan arus lalu lintas tetap lancar.


Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa upaya pengamanan dan pengaturan lalin ini merupakan bagian dari komitmen Polres Wonogiri untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam setiap kegiatan masyarakat.


"Kami senantiasa siap mendukung dan melindungi setiap acara yang berlangsung di wilayah kami. Pengajian ini merupakan momen penting, dan kami berupaya agar acara ini berjalan dengan aman dan tertib,” ujarnya.


“Dalam pengamanan ini sendiri, kami juga bersinergi dengan Instansi terkait untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan Pengajian Akbar berlangsung,” pungkasnya.


Pengajian ini dihadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai daerah di Kab. Wonogiri. Para peserta tampak antusias mengikuti pengajian yang dipimpin oleh Gus Miftah tersebut, yang dikenal sebagai sosok yang penuh inspirasi dalam memberikan ceramah dan nasihat keagamaan.


Sebelum pengajian di isi oleh Gus Miftah sebagai penceramah utama, lebih dulu pengajian ini di isi oleh Bripka Eko Julianto, S.H., yang juga sebagai pengasuh pondok pesantren Santri manjung Wonogiri dan juga anggota Polres Wonogiri.


Sebagai anggota Polri tentunya Bripka Eko tidak hanya menyampaikan tentang pesan keagamaan namun juga kamtibmas. Terutama jelang pelaksanaan pemilu 2024, Bripka Eko mengajak untuk bersama mengawal pemilu 2024, dan mensukseskan pemilu 2024 agar mendapatkan pemimpin yang amanah.



 (Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved