Selasa, 21 November 2023

Polres Wonogiri Undang Ustadz Lakukan Pembinaan Rohani Dan Mental

Polres Wonogiri Undang Ustadz Lakukan Pembinaan Rohani Dan Mental


MAJALAHCEO.COM,WONOGIRI----Kepolisian Resort Wonogiri sengaja mengundang ustadz Panji Anjasmara untuk melakukan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di jajarannya utamanya umat islam.


Kegiatan Binrohtal ini sendiri dilangsungkan di Masjid Al Maruf Mapolres Wonogiri dan dihadiri Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., Waka Polres, Para pejabat utama Kapolsek jajaran dan personel Polres Wonogiri. Selasa (21/11/2023)


Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan keagamaan ini rutin dilaksanakan sekali seminggu.


Dikatakan, selain untuk peningkatan iman dan taqwa kepada Allah Swt, tujuan dari kegiatan ini untuk memujudkan personel yang presisi sesuai harapan Polri Serta meningkatkan iman dan taqwa anggota sehingga lebih humanis dalam menjalankan tugas.


"Diharapan personel Polri khususnya personel Polres Wonogiri dalam menjalankan tugas tetap istiqomah serta ikhlas dan juga mengharap rido Allah Swt," ujarnya.


 (Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved