Selasa, 14 November 2023

Polri Hadir Amankan Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Festival Kalituntang ke 5

Polri Hadir Amankan Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Festival Kalituntang ke 5


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak saat ini menggelar Festival Kalituntang ke-5 Tahun 2024, untuk melancarkan acara Polres Demak bersama dengan Polsek Demak Kota hadir mengamankan kegiatan yang dimulai dari pagi hingga malam hari. 


Dan saat ini Polsek Demak Kota yang dipimpin oleh Kapolsek Demak Kota Ipda Rudi Tri Sayogo mengamankan jalannya Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Festival Kali Tuntang ke-5 di depan Pendopo Kabupaten Demak, Minggu (12/11/2023). 


Menempatkan personil Polri dibeberapa titik dilakukan baik oleh Polres Demak maupun Polsek Demak Kota sendiri. 


Karena masih banyak masyarakat Demak yang meminati pagelaran wayang kulit ini, lebih kurang 250 warga yang datang untuk melihat pagelaran ini. 


Untuk mengamankan dan memberikan kenyamanan masyarakat yang ada dilokasi, Polri hadir. Dan sikap waspada terhadap kondisi sekitarnya dilakukan. 


"Pengamanan yang dilakukan oleh Polri bukan hanya pengamanan terbuka saja, namun pengamanan tertutup juga dilakukan. Dan hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas", jelas Kapolsek Demak Kota Ipda Rudi Tri Sayogo. 


Selain itu, pengamanan kegiatan ini pun Polri bersinergitas dengan TNI. Dengan adanya sinergitas TNI-Polri, keamanan dan ketertiban masyarakatpun dapat tercipta. 


Kegiatan pagelaran wayang kulit dengan tema Jumenengan Ratu Samrat dengan dalang Ki Ikhsanuddin dari Kadilangu-Demak, yang dihadiri oleh Bupati Demak Hj.dr.EISTI'ANAH, SE beserta forkompimda Demak, pejabat Pemerintah Kabupaten Demak dan Para Kepala OPD Kabupaten Demak. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved