Senin, 06 November 2023

Polsek Dempet Hadir Edukasi Siswa SD Stop Bullying Di Sekolah

Polsek Dempet Hadir Edukasi Siswa SD Stop Bullying Di Sekolah


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS--- Wakapolsek  Dempet Ipda Muhammad Sumarno SSos beserta Kanit binmas Aiptu Muh Sholeh dan Bhabinkamtibmas Balerejo Bripka Edi Siswanto, SH melakukan sosialisasi tentang pencegahan kekerasan stop bullying kepada peserta didik di SD N 2 Balerejo Kecamatan Dempet, Kab. Demak, Senin (6/11/2023).


Hadir Dalam Giat : Kapolsek Dempet yang di wakili Wakapolsek Dempet Ipda Muhammad Sumarno SSos, Kanit Binmas Polsek Dempet Aiptu M. Soleh, Bhabinkamtibmas Balerejo Bripka Edi Siswanto, SH Kepala Sekolah SD N 2 Balerejo Ibu. kiswati, Spd, Guru Pengajar dan Guru Staf SD N 2 Balerejo, Murid Murid SD N 2 Balerejo


Kapolsek Dempet dalam hal ini diwakili Wakapolsek Dempet Menyampaikan Amanat Kapolres Demak :

Kehadiran Polri sebagai Irup di sekolah-sekolah adalah sebagai wujud kepedulian dalam rangka mengawal perjalanan karir para siswa siswi sehingga tidak salah jalan ataupun terjerumus hal hal yang tidak terpuji atau bahkan pelanggaran hukum dengan memberikan perhatian, pengertian tentang beberapa peraturan perundang-undangan baik melalui amanat pada upacara seperti ini maupun dengan melakukan penyuluhan terhadap pelajar dibeberapa sekolah, yang sudah, sedang dan terus akan kami lakukan di sekolah di wilayah kabupaten demak yang kita cintai ini


Wapolsek Dempet juga mengemukakan pada saat upacara sosialisasi stop bullying kepada pelajar sangat perlu dilakukan, sebagai upaya antisipasi pencegahan kekerasan bagi siswa siswi di sekolah.

“Ini adalah penyuluhan sekaligus pembinaan kepada anak-anak sekolah dasar sebagai bentuk pendisiplinan untuk mencegah bullying dan perundungan antara teman-teman dilingkungan sekolah,”


Kepala Sekolah SDN 2 Balerejo dan guru berterima kasih atas Polsek Dempet dalam pencegahan bullying tersebut turun ke Sekolah. "Semoga dengan pembinaan ini, siswa dapat lebih memahami pentingnya menghormati sesama dan menciptakan lingkungan belajar yang ramah dan nyaman." ucapnya.


(Jun/Sumber Pid Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved