Jumat, 10 November 2023

RATUSAN PAKET SEMBAKO DIBERIKAN PADA ACARA LODAYA SILIWANGI RIDE 2023

RATUSAN PAKET SEMBAKO DIBERIKAN PADA ACARA LODAYA SILIWANGI RIDE 2023


MAJALAHCEO.COM, TASIKMALAYA, -|Sebanyak 200 Paket Sembako diberikan kepada Kalangan Lansia, Yatim Piatu, dan Penyandang Disabilitas pada acara LODAYA  SILIWANGI RIDE 2023


Sekira 550 pesepeda peserta Lodaya Siliwangi Ride 2023 tiba di Alun-alun Paamprokan Pantai Pangandaran, Sabtu, 4 November 2023. Mereka telah menempuh jalan sejauh 174 kilometer dari Tasikmalaya.


Lodaya Siliwangi Ride 2023 digelar oleh Polda Jabar dan Kodam III Siliwangi dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda. Kedatangan Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus disambut mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan, Sekda Kusdiana, Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama serta Dandim 0625 Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto.


Tidak hanya balap sepeda, Lodaya Siliwangi Ride 2023, Polda Jabar juga menggelar bakti sosial dengan menyerahkan bantuan kepada ratusan penerima dari kalangan lansia, yatim piatu, dan penyandang disabilitas. Bantuan diserahkan secara simbolis dengan berjumlah 200 paket sembako disalurkan kepada yang membutuhkan.


Kapolda Jabar berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan sebagai ajang silaturahmi antar-atlet dan pehobi sepeda serta meningkatkan perekonomian, khususnya di Kabupaten Pangandaran.


#Bidhumas Polda Jabar **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved