Sabtu, 11 November 2023

Sabtu Kasih Sayang, Koramil 1812/ Bandung Wetan - Sumur Bandung, Kodim 0618/Kota Bandung Wujudkan Toleransi Antar Umat Beragama di Wilayah Binter

Sabtu Kasih Sayang, Koramil 1812/ Bandung Wetan  - Sumur Bandung,  Kodim 0618/Kota Bandung Wujudkan Toleransi Antar Umat Beragama di Wilayah Binter


MAJALAHCEO.COM ,- Koramil 1812/Bandung Wetan- Sumur Bandung, Kodim 0618/Kota Bandung, memberikan teladan yang baik tentang toleransi antar umat beragama, khususnya di wilayah Kota Bandung Provinsi Jabar, Sabtu (11/11/2023)


Hal tersebut diwujudkan dengan cara karya bakti bersih-bersih tempat ibadah yang dilakukan oleh para personil Koramil bersama masyarakat.

Adapun lokasi tempat ibadah yang menjadi sasaran bersih-bersih adalah Gereja GKI jl Maulana Yusuf kel Citarum kec Bandung Wetan.


Disampaikan Danramil 1812/Bandung Wetan - Sumur Bandung, Mayor Inf Oo Suharto, hari ini merupakan hari Sabtu Kasih Sayang, yang mana kita sebagai umat beragama harus bisa menerapkan sikap saling toleransi, saling menghargai antar umat beragama dan Gotong royong.

Yang kami lakukan saat ini merupakan bukti nyata bahwa masyarakat Kota Bandung, khususnya di wilayah Koramil 1812/Bandung Wetan - Sumur Bandung bisa hidup berdampingan secara harmonis meski berbeda keyakinan.

“Kami ingin masyarakat tahu bahwa di sini antar umat beragama bisa saling menghargai dan menghormati, kami berharap apa yang kami lakukan bisa diikuti oleh seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah binaan Koramil 1812/Bandung Wetan- Sumur Bandung,” tegas Danramil.

#()*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved