Kamis, 16 November 2023

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 Melaksanakan Kegiatan Penanaman Biopori di Kp. Balekambang Rt.03/Rw 20 Des.Sukamaju Kec. Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 Melaksanakan Kegiatan Penanaman Biopori di Kp. Balekambang Rt.03/Rw 20  Des.Sukamaju Kec. Majalaya


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG, -| Lubang Biopori memiliki banyak manfaat mulai dari mengurangi banjir hingga sebagai fungsi resapan air dan menyuburkan tanah.



Untuk itu sesuai perintah dari Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS dan juga sesuai dengan rencana aksi Sektor 4, Satgas Citarum Harum Sektor 4 saat ini sedang menggalakkan penanaman lubang biopori di beberapa titik di wilayah Sektor 4,(16/11/2023).



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 3 melanjutkan  kegiatan penanaman biofori di Kp. Balekambang Rt.03,Rw.20  Des.Sukamaju Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



Berbagai macam kegiatan di Sektor 4 terus berjalan dalam rangka percepatan dan penanggulangan di daerah aliran sungai Citarum berikut anak sungainya demi terwujudnya Citarum lestari.



#()**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved