Kamis, 30 November 2023

Subsektor Oxbow Sektor 6 Satgas Citarum Harum Melaksanakan Perawatan Bibit Buah Buahan dan Bibit Pohon Kayu secara berkelanjutan

Subsektor Oxbow Sektor 6 Satgas Citarum Harum Melaksanakan Perawatan Bibit Buah Buahan dan Bibit Pohon Kayu secara berkelanjutan


MAJALAHCEO.COM, Kabupaten Bandung, -| Penyiapan Bibit Pohon buah dan Kayu di Subsektor Oxbow Sektor 6 Satgas Citarum Harum, merupakan sebagai langkah dari Komandan Sektor 6 Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H, untuk mewujudkan Lingkungan Edukasi Warga Masyarakat di Wilayah Kerja Sektor 6. Kamis (30-11-2023).


Sertu Mujiono sebagai Dansubsektor Oxbow Sektor 6 Satgas Citarum Harum, bersama dengan Masyarakat setempat melaksanakan perawatan Bibit Buah Buahan dan Bibit Pohon Kayu secara berkelanjutan serta untuk Bibit bibit yang ada di Posko Sektor 6 ini akan digunakan untuk Penghijaun di Wilayah Sektor 6, sebgai langkah kegiatan sesuai dengan Rencana Aksi Satuan Tugas Citarum Harum.



Perawatan bibit sendiri meliputi Penyiraman, Penyiangan dan Pemupukan agar bibit bibit tanaman ini selalu tumbuh subur sebelum dipindahkan untuk di tanam sebagai Penghijuan di Wilayah Kerja Sektor 6.


Sesuai Arahan dari Bapak Presiden Rupublik Indonesi Ir. Joko Widodo untuk kegiatan tanam Pohon serentak sebagai langkah nyata untuk atasi perubahan Iklim, terkait hal itu juga Dansektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H mengajak kepada Stakcholder Institusi dan warga masyarskat untuk bersama sama mencintai lingkungan serta melestarikan lingkungan, agar lingkungan kembali asri dan sehat tanpa adanya pencemaran, Dengan adanya penghijauan akan menurunkan suhu suatu tempat, Banyaknya oksigen yang dikeluarkan oleh tumbuhan akan membuat ligkungan lebih segar, teduh, nyaman, dan asri.


#Siliwangi_Berhasil

#Sektor 6 CH 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved