Kamis, 30 November 2023

Wakapolsek Guntur dan Anggota Hadiri Upacara Peringatan HUT Korpri Ke 52 Th Di Halaman Kecamatan Guntur

Wakapolsek Guntur dan Anggota Hadiri Upacara Peringatan HUT Korpri Ke 52 Th Di Halaman Kecamatan Guntur


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS---Di halaman kecamatan Guntur ,Kapolsek Guntur di wakili Wakapolsek Iptu Sucipto MS dan anggota Polsek Guntur menghadiri Upacara Hut Korpri ke 52 tahun di halaman Kecamatan Guntur. Rabu (29/11/23)


Upacara yang di pimpin langsung oleh Camat Guntur Ali mahbub, Kasi dan staf kecamatan Guntur,wakapolsek Guntur ,Danramil Guntur serta Perwakilan perangkat desa se Kecamatan  Guntur.


Dalam amanat pembina upacara menyampaikan bahwa dalam rangka peringatan HUT ke-52 tahun dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.


Setiap anggota KORPRI dalam berbagai jabatan harus memiliki nilai dasar yang sama yakni memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan orientasi pelayanan yang akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

Perkuat peran sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa dengan menjaga NKRI, Pancasila, Konstitusi dan Bhineka Tunggal Ika.



(Jun/Sumber PID Polsekguntur)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved