Senin, 18 Desember 2023

Ajak Sukseskan Pemilu 2024, Anggota Polsek Karanganyar sambangi warga

Ajak Sukseskan Pemilu 2024, Anggota Polsek Karanganyar sambangi warga


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS--- Guna menjaga keakraban dengan warga, anggota Polsek Karanganyar sambangi warga binaanya untuk mengajak mensukseskan Pemilu 2024.


Ka SPKT II Polsek Karanganyar Polres Demak Aiptu Setiyarso bersama Bhabinkamtibmas Aipda Wakhid Hasim menyambangi warga  Kecamatan Karanganyar, Minggu (17/12/2023) malam.


Kegiatan tersebut merupakan  langkah upaya untuk menjaga situasu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karanganyar tetap aman dan kondusif.


Aiptu Setiyarso bersama Aipda Wakhid Hasim menyambangi warga untuk ngobrol santai dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas tentang Pemilu tahun 2024 agar tetap berjalan sejuk, aman dan damai.


Aiptu Setiyarso menjelaskan, bahwa sambang dengan warga sangat diperlukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024", jelasnya.


Kegiatan sambang ini, merupakan salah satu upaya untuk mengantipasi gangguan kamtibmas, dengan mengajak masyarakat untuk menjalin kerukunan didalam kehidupan bermasyarakat.


“Bahwa kita semua menyadari dalam Pemilu 2024 berbeda pilihan merupakan hal yang biasa, namun harus kedepankan untuk menjaga persatuan dan kesatuan”, jelas Aiptu Setiyarso.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,S.H.,S.I.K.,M.T melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH mengatakan, "Bahwa anggota Polsek Karanganyar telah melakukan sambang warga dalam rangka untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dengan bersama elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan agar Pemilu 2024 berjalan dengan sejuk, aman dan damai", ujarnya.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved