Jumat, 15 Desember 2023

Forkopimcam dan Panitia HUT Ke - 13 Kecamatan Parittiga Gelar Rapat Koordinasi Parittiga Expo 2024

Forkopimcam dan Panitia HUT Ke - 13 Kecamatan Parittiga Gelar Rapat Koordinasi Parittiga Expo 2024

 



Bangka Belitung – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Parittiga Ke - 13 Tahun 2024, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, menggelar Parittiga Expo 2024 di Grasi PT Timah Tbk, di Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, pada tanggal 12 hingga 14 Januari 2024.


Ketua Panitia Rafik Erdana, mengatakan bahwa Rapat bersama Forkopimcam dalam rangka sosialisasi dan koordinasi pelaksanaan Event Parittiga Expo 2024. Ada beberapa rangkaian acara dalam perayaan HUT Ke - 13 Kecamatan Parittiga yaitu Bazar UMKM, Fun Run, Festival Musik, Kontes Durian, Festival Seni Budaya, dan yang terakhir hiburan Artis Ibukota pada acara penutupan.


Rafik Erdana menjelaskan Untuk keamanan sudah berkoordinasi ke pihak Polsek Jebus /Parittiga, dan perizinan akan kita tembuskan sampai ke Polres Bangka Barat. Harapan untuk masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara, memperkuat kepemudaan daerah dan terus berkarya mewadahi generasi muda dalam hal-hal positif.


Bazar UMKM Perdesa nanti dilombakan, dan untuk UMKM nanti diseleksi untuk menempati booth yang sudah disiapkan. Dan untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat, semoga Event seperti ini bisa diagendakan setiap tahunnya agar dapat meningkatkan roda perekonomian daerah dengan mengundang tamu dari luar daerah untuk hadir dan kita juga menampilkan apa ciri khas daerah yang kita miliki baik itu dari sektor budaya, pariwisata, atau inovasi kreatif lainnya,"Jelas Rafik Erdana.


Kami atas nama seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam Kecamatan Parittiga dan seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan Parittiga Expo 2024," Ujarnya.


Sementara itu Camat Adhian Zulhajjany Elpurba, Mengucapkan apresiasi kepada Forkopimcam Kecamatan Parittiga, panitia pelaksana, para sponsor, pengusaha dan semua pihak yang yang terlibat menyukseskan Parittiga Expo 2024 dalam memeriahkan HUT Ke - 13 Tahun 2024 di Kecamatan Parittiga.


Dalam rangka Momentum perayaan HUT Kecamatan Parittiga ke -13 Tahun, kami Kecamatan Parittiga bersama para komunitas Pemuda Parittiga akan menyelenggarakan Acara Parittiga Expo, tepatnya acara tersebut akan di laksanakan pada Tanggal 12, 13, 14 Januari 2024, Parittiga Expo bertujuan untuk meningkatkan perekonomian melalui aktivitas UMKM setempat dengan mendatangkan orang luar untuk datang ke Parittiga melalui rangkain acara Parittiga Expo,"Ucap Adhian Zulhajjany Elpurba.


Adapun Rangkain acara tersebut akan di buka Pada malam hari tanggal 12 dengan menampilkan stand instansi serta bazar UMKM, dilanjutkan pada tanggal 13 pagi kegiatan Fun Run di lanjutkan Dengan Festival Band sampai malam hari, pada tanggal 14 Pagi hari akan di adakan Festival Durian di malam harinya akan ada Hiburan rakyat dengan penampilan Pelaku Seni Parittiga dan Artis Ibu kota," Imbuhnya.


"Mari Kita hidupkan kecamatan Parittiga dengan berbagai kegiatan dan event event lainnya.

Bersama kita wujudkan Kecamatan Parittiga  Mengusung Tema Parittiga Kota Tambang (Tertib Aman Maju Dan Berkembang)

Dengan Slogan "Kite Ge Pacak," Tutup Camat. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved