Minggu, 17 Desember 2023

Hadiri Pengajian Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Jalin Silaturahmi

Hadiri Pengajian Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Jalin Silaturahmi


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS---Guna menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Dempet menghadiri pengajian rutin dalam rangka kegiatan silaturahmi IPHI dan dzikir bersama yang diadakan oleh IPHI Kec.Dempet di Rumah Kades H. Ahmadi Dk.truko Desa Karangrejo, Kec. Dempet Kab. Demak., Minggu (17/12/2023).


Hadir dalam Kegiatan yaitu Plt. Camat dempet Bpk.Sarkawi S.sos.MM, Kepala Desa Karangrejo Bpk.H.Ahmadi beserta Perangkat, Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Aipda Abdul Azis, Babinsa Desa Karangrejo Sertu Herling, Ketua KUA kecamatan Dempet Bpk.Ahmad Abror, Pengunjung lk 200 orang


“Kehadiran Polri ditengah-tengah aktivitas atau kegiatan warga masyarakat dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,”tutur Aipda Abdul Aziz Bhabinkamtibmas Karangrejo Polsek Dempet.


Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang dari wilayah Desa Karangrejo dan sekitarnya, dengan pembicara KH.AHMAD RUHANI.Lc,MA.AH.


Disela-sela acara pengajian tersebut Bhabinkamtibmas Karangrejo Polsek Dempet menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas bahwa mendekati tahun politik demokrasi Pileg dan Pilpres pemilu 2024 agar warga masyarakat tetap menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama.


Ketua dan anggota Panitia pengajian mengucapkan banyak terima kasih kepada babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berkenan hadir dalam pengajian ini. Sehingga bisa menambah silaturahim antara warga masyarakat dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Karangrejo,"ujarnya.



(Jun/Sumber Pid Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved