Jumat, 22 Desember 2023

Jumat Berkah dan Jumat Bersih, Koramil 1801/AB Tumbuhkan Kepedulian dan Kuatkan Persatuan dan Semangat Gotong Royong

Jumat Berkah dan Jumat Bersih, Koramil 1801/AB  Tumbuhkan Kepedulian dan Kuatkan Persatuan dan Semangat Gotong Royong


MAJALAHCEO.COM,  BANDUNG, -|"  TNI Kuat Bersama Rakyat" semboyan inilah yang menguatkan Jajaran Koramil 1801/ AB, Kodim 0618/Kota Bandung  untuk melaksanakan komitmen nya untuk hadir membantu pemerintah dan juga kesulitan masyarakat di wilayah.



Seperti yang di sampaikan oleh Komandan Kodim 0618/Kota Bandung Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S.S, Babinsa di tiap Koramil merupakan ujung tombak dari TNI yang langsung bersentujan dengan warga nya di tingkat kelurahan dan desa sebagai wilayah binaan terus manunggal dengan rakyat,  bahu membahu dan bergotong royong makin menguat kan Semangat Persatuan dan kesatuan.





Sejalan dengan hal itu Danramil 1801 /AB Mayor Inf N Andri menyampaikan kegiatan yang di laksanakan merupakan kegiatan rutin tiap hari Jumat seperti,  hari ini, Jum'at tanggal 22 Desember 2023 Pukul 09.00 WIB, Telah dilaksanakan Giat Jum'at Bersih dan Jum'at Berkah diwilayah Koramil 1801/AB




Adapun kegiatan yang dilaksanakan kegiatan pembersihan Masjid Al Fat RT. 02 RW. 01 Kel. Babakan Tarogong Kec. Bojongloa Kaler dan  Jum'at Berkah nya membagikan  Nasi Kotak yang  dilaksanakan di Jl. Pasirkoja Kel. Babakan Tarogong Kec. Bojongloa Kaler.



#Koramil 1801/AB


#Danramil Mayor Inf N Andri** 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved