Jumat, 01 Desember 2023

Kegiatan Rutin Jumat Berkah dan Jumat Bersih di Wilayah Koramil 1808/CBL-CDDP

Kegiatan Rutin Jumat Berkah dan Jumat Bersih di Wilayah Koramil 1808/CBL-CDDP


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-Komandan Kodim 0618/ Kota Bandung Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S.S , kembali menegaskan komitmennya untuk selalu berupaya optimal untuk membantu kesulitan masyarakat.


"Dengan terus melakukan kegiatan bakti masyarakat dan berada di tengah-tengah masyarakat untuk selalu menjalin kemanunggalan TNI AD dengan seluruh lapisan masyarakat. Dengan demikian diharapkan persatuan dan kesatuan NKRI akan selalu terjaga dan terus diperkuat" jelas Dandim.



Danramil 1808/ CBL/CDDP Kapten Inf Ida Bagus Bhaskara menyampaikan hari ini Jumat tanggal 01 Desember 2023 pukul 08.00 Wib  s.d selesai bertempat di Wilayah Koramil 1808/CBL-CDDP telah dilaksanakan


Kegiatan Jumat Berkah dan Jumat Bersih*_ yang diikuti oleh Pelda Kartono, Babinsa Kel. Sekeloa Kec. Coblong Kota Bandung bersama warga  masyarakat.



Maksud dan tujuan di laksanakan nya kegiatan yaitu dalam rangka sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat dan untuk meningkatkan kesadaran akan lingkungan sekitar.


Adapun kegiatan yang di laksanakan berupa  pembagian nasi kotak kepada Masyarakat yang beralamat  di Wilayah RW 04 Jl. Panorama Kel. Hegarmanah Kec. Cidadap Kota Bandung. Kemudian Karya Bakti Pembersiahan tempat ibadah  Masjid Sabilul Iman yang beralamat di Wilayah RW 07 Secapa AD Kel. Hegarmanah Kec. Cidadap Kota Bandung. 




#Koramil 1808/ CBL/ CDDP.

#Danramil Kapten Inf Ida Bagus Bhaskara ***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved