Rabu, 27 Desember 2023

Penanaman Pohon di Wilayah Koramil 1808/Cbl-Cddp

Penanaman Pohon di Wilayah Koramil 1808/Cbl-Cddp


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG, -|Pohon di ketahui banyak memiliki manfaat bagi lingkungan, ekosistem dan juga kita manusia.



Jajaran Koramil Kodim 0618/Kota Bandung juga hadir untuk kepedulian terhadap lingkungan melalui kegiatan penanaman pohon.




Danramil 1808/ CDDP/ CBL, Kapten Inf Ida Bagus Bhaskara menyampaikan"hari ini, Rabu tanggal 27 Desember 2023 pukul 09.00 Wib s.d selesai di Lahan  terbuka Sekolah Alam Kp. Tanggulan-Dago Pojok Jl. Cikalapa 2 No. 4 Kel. Dago Kec. Coblong Kota Bandung telah berlangsung Kegiatan penanaman pohon yang diikuti Lk. 9 orang.



Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut diatas yaitu dalam rangka untuk menjaga kelestarian hidup hewan dan tumbuhan, berkat pohon ketersediaan sumber makanan bagi hewan dapat terus berlangsung dengan baik, mulai dari buah-buahan segar hingga berbagai sayuran yang juga bisa dikonsumsi oleh manusia untuk memenuhi nutrisi dan vitamin.




Danramil 1808/Cbl-Cddp juga bahwa dengan menanam pohon menjadi lebih sejuk, tenang, udara juga menjadi lebih bersih juga bisa membantu mengurangi polusi udara dan menghijaukan bumi serta dengan menanam pohon bisa penguat akar, menyerap air.



Kegiatan diikuti oleh Danramil 1808/CBL-CDDP, Bati Tuud beserta Babinsa Koramil 1808/CBL-CDDP,Gober Kelurahan Dago dan Masyarakat sekitar.



#Koramil 1808/ CBL/ CDDP **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved