Sabtu, 16 Desember 2023

Roadshow Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi H. Daeng Muhammad S.E, S.H, M.Si.

Roadshow Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi H. Daeng Muhammad S.E, S.H, M.Si.


MAJALAHCEO.COM, Kab Bekasi, - Kegiatan  Roadshow Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi H. Daeng Muhammad S.E, S.H, M.Si.

di Dewan Pimpinan Cabang PAN Tambun Utara Dapil 4 Kabupaten Bekasi dalam rangka konsolidasi kader, saksi  dan pengurus DPC PAN Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023).


Segenap para Pengurus DPC dan Ranting PAN beserta saksi TPS PAN Tambun mendengarkan arahan dari Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi dalam rangka mengatur strategi memenangkan suara PAN di Dapil 4 Kabupaten Bekasi terutama diwilayah Tambun Utara dengan target perolehan 2 kursi.



Semua jajaran pengurus dan kader diminta untuk merapatkan barisan terjun ke masyarakat untuk ambil bagian menjadi pemberi solusi dari setiap masalah yang dibutuhkan oleh masyarakat.


Segenap Bacaleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 4 hadir dalam rapat konsolidasi diantaranya H. Buyung Iksal, Herdiansyah, Iwanudin, Untung Nugroho, Idatul Pitria Pipit dan Trysa Amelia, Hadir juga bacaleg Propinsi Dapil Kabupaten Bekasi diantara Ir. Asep Permana dan H. Marcos S.E, MM


Mari kita berjuang untuk meraih kemenangan dipemilu 2024 mendatang, Ucap ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi H. Daeng Muhammad S.E, S.H, M.Si. pada saat memberikan pengarahan dalam acara roadshow tersebut.


(Syarif/Hardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved