Jumat, 01 Desember 2023

Saat Demo di Gedung Sate Bandung, Polwan Bagi-bagi Air Mineral pada Demonstran

Saat Demo di Gedung Sate Bandung, Polwan Bagi-bagi Air Mineral pada Demonstran


MAJALAHCEO,.COM, BANDUNG, -|Ada yang unik saat petugas Kepolisian dari Polda Jabar yaitu Polisi Wanita (Polwan) ketika melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di Gedung Sate . Kamis (30/11/2023).


Para pendemo yang terlihat lelah karena terik matahari, para polwan yang bertugas sebagai negoisator itu langsung memberi air mineral ke pendemo, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


Polwan memberikan perhatian, adalah bentuk kepedulian Polisi terhadap peserta aksi demo.


Hal itu sebagai penanda agar aksi unjuk rasa tidak anarkis, kondusif, dan aman. 


"Ini merupakan sikap humanis dari petugas kepolisian setempat, sehingga aksi unjuk rasa bisa berjalan dengan baik, aman dan tertib." tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si 


Aksi para Polisi Wanita ini mendapat sambutan hangat dari para peserta unjuk rasa, yang memang membutuhkan air minum karena cuaca cukup panas saat siang hari.


”Untuk mengamankan kegiatan unras para buruh hari ini, memang kita ke depankan pelayanan pengamanan yang humanis diantaranya pembagian air mineral kepada peserta aksi oleh Polwan Polda Jabar, dan alhamdulillah kegiatan menyampaikan pendapat di muka umum oleh para buruh berjalan tertib”. tutur Ibrahim Tompo.


Kabid Humas Polda Jabar memberikan apresiasi  terhadap aliansi para buruh yang melakukan aksi unjuk rasa dengan tertib, aman dan bijaksana, ini patut menjadi contoh yang baik, sehingga situasi kondusif.


# Bidhumas Polda Jabar **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved