Sabtu, 02 Desember 2023

Sabtu Kasih Sayang di Wilayah Koramil 1801/AB Eratkan Silaturahmi, Tumbuhkan Semangat Gotong Royong dan Kepedulian

Sabtu Kasih Sayang  di Wilayah Koramil 1801/AB Eratkan Silaturahmi, Tumbuhkan Semangat Gotong Royong dan Kepedulian


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG, -|Sabtu Kasih Sayang yang di laksanakan rutin oleh Koramil 1801/ AB merupakan wujud dan komitmen Koramil untuk hadir membantu pemerintah dan juga kesulitan masyarakat di wilayah binaan.



Kemanunggalan TNI dengan rakyat saat ini sudah tidak di ragukan lagi karena telah menumbuhkan semangat kebersamaan, gotong royong dan juga kepedulian terhadap sesama.




Danramil 1801 /AB Mayor Inf N Andri menyampaikan hari Sabtu, tanggal 2 Desember 2023 pukul 08.00 WIB s.d selesai bertempat di Wilayah Koramil 1801/AB telah dilaksanakan _*Kegiatan Sabtu Bersih (Pembersihan selokan dan sampah)*_ yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 1801/AB bersama Gober dan masyarakat.



Maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk mencegah terjadinya banjir dan silaturahmi bersama masyarakat setempat untuk meningkatkan kesadaran akan kepedulian kebersihan lingkungan sekitar.




Adapun kegiatan yang di laksanakan adalah pembersihan sampah di sepanjang saluran air terusan anak Kali Cikeueus Jl. Suka Mulya Dalam II RT 04 - 08 RW. 09 Kel. Suka Asih Kec. Bojongloa Kaler.



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 1801/AB,Anggota Koramil 1801/AB, Ketua RW. 09 Kel. Suka Asih dan Gober dan Masyarakat 



#Koramil 1801/ AB

#Danramil Mayor Inf N Andri**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved