Selasa, 19 Desember 2023

Upacara Peringatan ke 75 Hari Bela Negara

Upacara Peringatan ke 75 Hari Bela Negara


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG, -|Karo SDM Polda Jabar Kombes. Pol. Hari Haryadi memimpin upacara peringatan ke 75 hari bela negara yang bertempat di lapangan apel Polda Jabar. Selasa (19/12/2023).         


Hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Utama  Polda Jabar, Pamen, Pama, Bintara dan  Asn seluruh Satker Polda Jabar.


Upacara peringatan ke 75 Hari Bela Negara ini merupakan momentum bagi bangsa Indonesia  untuk bersatu dan berkontribusi positif demi Indonesia maju yang dicita-citakan. 


Bukan hanya terkait pada aspek militer melainkan semua unsur elemen lembaga dan masyarakat luas,  harus memiliki  jiwa bela negarayang kokoh. karena tantangan kedepan bangsa ini dalam menghadapi perkembangan tekhnologi, konflik global, fisik, tak kasat mata, pandemi hingga krisis iklim dirasa semakin berat.


Setiap insan harus memiliki jiwa bela negara sebagai pilar utama yang menjadikan bangsa yang tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu. 


Semangat jiwa bela negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat. Ini adalah tugas Kita bersama dalam  menjaga persatuan dan  kesatuan Negara republik Indonesia.

                                                                         



#Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved