Rabu, 10 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Desa Prigi Sinergi Ikuti Kegiatan Padat Karya Tunai Desa

Bhabinkamtibmas Desa Prigi Sinergi Ikuti Kegiatan Padat Karya Tunai Desa


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Andil dalam kegiatan Padat Karya Tunai Desa Prigi  Kecamatan Kebonagung kabupaten Demak, Bhabinkamtibmas Bripka Selamet bersama warga masyarakat gotong royong pembersihan saluran air/parit sepanjang 500 meter. Selasa (9/1/2024)


Pembersihan saluran air/parit dalam rangka padat karya tunai untuk mengantisipasi banjir mengingat kondisi cuaca yang sering tidak menentu sehingga air tidak dapat mengalir dengan lancar baik di sungai, dan parit yang disebabkan oleh sampah dan tertutup oleh tumbuhan yang mengganggu jalannya air,


Ditempat terpisah kapolsek kebonagung Akp SuwondoS.ip mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu upaya kita untuk melestarikan budaya nenek moyang kita, yaitu dengan kita berkerjasama semua kegiatan akan ringan dilaksanakan dan hasilnya pun dapat langsung kita rasakan secara bersama-sama.”ungkapnya


bahwa Setiap Bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi dangan Pemerintah setempat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan masing masing,” imbuh kapolsek.


Kegiatan kerja bakti padat karya tunai berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dan berkontribusi secara nyata di lingkungan kerjanya guna terciptanya Polri dan rakyat dalam hidup bermasyarakat.


“Kegiatan kerja bakti yang merupakan hal yang positif sangatlah perlu jika sering dilaksanakan agar kebersihan lingkungan tetap terjaga,salulan air menjadi lancar, lingkungan juga nampak indah dan nyaman”, pungkas AKP Suwondo.



(Jun/Sumber Polsek Kb_agung)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved