Sabtu, 13 Januari 2024

Bhabinkamtibmas monitoring Bantuan Kursi Roda kepada Warga Binaanya yang Difabelitas.

Bhabinkamtibmas monitoring Bantuan Kursi Roda kepada Warga Binaanya yang Difabelitas.


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Polri Hadir, Bhabinkamtibmas tinjau dan monitorig bantuan di Desa Binaanya yakni di Dk. Karangpacing, desa Rejosari Kec. Karangawen Kab Demak.


Bhabinkamtibmas Desa Rejosari, Aiptu R. Kukuh W, S.H. melaksanakan monitoring pengecekan bantuan kursi roda bagi warga yang difabel (sakit struk). 


Berikut warga binaan yang mendapatkan bantuan kursi roda ibu Siti Maryam Rt 04/12 dan penyerahan KTP anak di Posyandu Dk. Karang pacing Ds. Rejosari Kec. Karangawen Kab. Demak dari Dinas Sosial Kab. Demak dicek langsung oleh Bpk. Tar Gunawan (Din Sos Kab. Demak, bagian orang-orang terlantar).


"Bantuan kursi roda yang telah diserahkan kepada warga dipakai sebagaimana mestinya untuk kebutuhan sehari-hari di rumah oleh penerima" Terang Bhabinkamtibmas


"Dan untuk KTP anak diharapkan agar dapat digunakan untuk kebutuhan hak-hak anak dalam kegiatan sekolah maupun kebutuhan penerimaan bantuan dan lain-lain." Tutupnya lagi

          

Adapun yang mengikuti kegiatan tersebut diatas diantaranya Dinsos Kab. Demak, bpk. Tar Gunawan, Perangkat Desa Rejosar Bekel Nur Kholis,Perangkat Ds. Rejosari, Bayan Zaini, Bhabinkamtibmas Aiptu R. Kukuh W, S. H, Kader posyandu Ds. Rejosari serta warga posyandu manula Desa Rejosari. 


(Jun/Sumber Polsek Karangawen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved