Kamis, 25 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Sosialisasi Pelarangan Penggunaan Knalpot Brong

Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Sosialisasi Pelarangan Penggunaan Knalpot Brong


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Guna menciptakan kamtibmas kondusif diwilayah hukum Polsek Karanganyar, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Polres Demak Bripka Lukman Harly menyambangi bengkel sepeda motor di desa binaanya desa Cangkring Kecamatan Karanganyar, Rabu (24/01/2024)


Bhabinkamtibmas Bripka Lukman Harly menyambangi pemilik bengkel sepeda motor dengan memberikan brosur dilarang penggunaan knalpot brong.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,S.H.,S.I.K.,M.T., melalui Kapolsek Karanganyar IPTU M.Shaifuddin,SH mengatakan, dalam rangka menciptakab kamtibmas kondusif Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak di desa binaanya maka dari itu rutin melakukan giat sambang dengan memberikan sosialisasi kepada pemilik bengkel agar tidak menerima pemasangan knalpot brong maupun menjual knalpot brong.


Dalam memberikan sosialisasinya, Bripka Lukman Harly memberikan efek dari knalpot brong dapat menimbulkan suara bising yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.


"Dengan sambang di pemilik bengkel diharapkan dapat memahami untuk membantu menciptakan suasana yang kondusif tanpa adanya  kebisingan dilingkungan tempat tinggal masyarakat", ujar Kapolsek.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved