Jumat, 26 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan, Sosialisasikan Stop Penggunaan Knalpot Brong.

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan, Sosialisasikan Stop Penggunaan Knalpot Brong.


MAJALAHCEO. COM,POLRES DEMAK NEWS----Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Polsek Bonang berupaya dalam menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif,Bripka Arif Lukito melaksanakan sambang dan patroli dialogis memberikan imbauan kepada warga Binaannya, Kamis(25/01/2024) 


Bripka Arif Lukito mengimbau dan meminta kepada kalangan remaja ,pemilik bengkel motor dan warga yang berada di desa untuk tidak menggunakan knalpot racing atau brong terhadap kendaraan pribadi. Hal tersebut disampaikannya mengingat banyaknya warga yang resah dengan suara bising yang ditimbulkan dari knalpot brong.


Kapolres Demak Akbp Muhamad Purbaya melalui Kapolsek Bonang AKP Miftahun Nur, S.H.,M.M mengatakan apa yang dilakukan Anggotanya merupakan upaya untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaanya masing - masing.


"Melalui pendekatan yang humanis, Bhabinkamtibmas mengajak dan mengimbau warga khususnya para remaja agar tidak menggunakan knalpot racing, hal itu guna menciptakan situasi yang kondusif". Terang Kapolsek Bonang


"Kami menghimbau kepada para remaja yang menggunakan knalpot brong/racing dengan kesadaran sendiri membuka dan menggantikan knalpot brong yang digunakan dengan knalpot standar".pungkasnya



(Jun/Sumber PID_Polsek Bonang)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved