Sabtu, 27 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Tambirejo Patroli Dialogis Tokoh Masyarakat,Untuk Menciptakan Pemilu Damai

Bhabinkamtibmas Tambirejo Patroli Dialogis Tokoh Masyarakat,Untuk Menciptakan Pemilu Damai


MAKALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---Bhabinkamtibmas Desa Tambirejo Gajah Aipda Wartono,S.H mengajak tokoh masyarakat sukseskan pemilu 2024 saat melakukan patroli Dialogis,Jum'at (26/01/2024).


Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di desa binaannya,dan mengajak tokoh masyarakat menciptakan pemilu 2024 yang aman dan damai,saat sambang disampaikan juga pelarangan penggunaan kendaraan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis,untuk menciptakan kenyamanan di masyarakat.


Kapolsek Gajah AKP Sunardi,S.H saat ditemui mengungkapkan"Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa binaannya,dan mengajak masyarakat untuk membantu pihak kepolisian mensukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai tanpa suara bising kendaraan dengan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknik,".


"Dengan dilakukan sambang tokoh masyarakat diharapkan pemilu 2024 diwilayah Gajah berjalan aman damai dan kondusif"pungkas Kapolsek.



(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved