Rabu, 10 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Turirejo Hadir dan Monitoring Musdessus Penetapan KPM BLT DD Tahun 2024

Bhabinkamtibmas Turirejo Hadir dan Monitoring Musdessus Penetapan KPM BLT DD Tahun 2024


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam mendukung program dan agenda Pemerintah Desa binaan, Bhabinkamtibmas Turirejo Bripka Sugiyarto hadiri kegiatan yang qdq di desa binaanya gina monitoring Musdessus (Musyawrah Desa Khusus) Penetapan KPM BLT DD tahun 2024 di Aula Balai desa Turirejo Kec. Demak Kab. Demak, Selasa (09/01/2024). 


Kegiatan musyawarah yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Turirejo Bapak Dedi Ari Wibowo, Sh dan dihadiri oleh perangkat desa, Ketua BPD Turirejo beserta anggota, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, LKMD dan Ketua RT dan RW seDesa Turirejo. 


Pembahasan mengenai warga Desa Turirejo yang berhak mendapatkan BLT-DD dilakukan secara musyawarah dengan mempertimbangkan beberapa kriteria yang terdapat dalam Permendesa PDTT No.13 tahun 2023. 


"Dengan dilaksanakan kegiatan ini, diharapkan adanya keterbukaan dan transparansi di Desa Turirejo, dan kami selaku bhabinkamtibmas dan babinsa hanya ikut mendukung dengan memonitoring dan memantau serta mendampingi segala kegiatan yang ada didesa, guna memberikan rasa aman dan kenyamanan warga masyarakat", jelas Bripka Sugiyarto. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved