Kamis, 11 Januari 2024

Caleg Partai Golkar Tobi'i Sapa Masyarakat Desa Air Gantang Kecamatan Parittiga

Caleg Partai Golkar Tobi'i Sapa Masyarakat Desa Air Gantang Kecamatan Parittiga



Bangka Belitung - Tobi'i  S.E., caleg No.1 Partai Golkar Dapil Parittiga dan Jebus kembali mengisi moment kampanye Dialogis pemilu 2024 yang ke -6 ( enam), dengan turun menyapa masyarakat di Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten, Bangka Barat. Rabu (10/1/2024).


"Agenda Tobi'i turun bersama Tim Sukses Partai Golkar dan masyarakat merupakan agenda rutinan yang selalu saya lakukan, dengan begini saya bisa tau wilayah, mungkin kalo saya tidak jadi caleg saya tidak akan pernah tau wilayahnya setiap Desa di Kecamatan Parittiga dan Jebus seperti apa," ujar Tobi'i.


Tobi'i mengungkapkan, banyak cerita yang terjadi setiap kali turun menyapa masyarakat di setiap Desa yang ia sambangi.


“Banyak cerita yang saya dapat setiap turun ke masyarakat, mulai dari mendengar keluhan masyarakat, sampai harus menyusuri setiap pelosok, menurut saya ini perlu mendapat perhatian khusus kedepannya," sebut Tobi'i.


Lebih lanjut dikatakannya, dari banyak tempat yang caleg saya kunjungi perlu mendapat perhatian lebih, maka dari itu dirinya tergerak untuk maju dalam pencalekan 2024 ini agar mampu berbuat lebih banyak untuk masyarakat.


"Sebab kalo saya tidak maju, tentu gerakan saya terbatas, lain cerita apabila saya jadi anggota DPRD Bangka Barat, saya bisa menggunakan posisi saya untuk berbuat banyak demi masyarakat sesuai dengan Dapil saya," katanya.


Sedangkan, masyarakat disekitar lokasi kampanye Dialogis cukup antusias dengan kehadiran Tobi'i caleg Nomor urut 1 dari Partai Golkar.


Selain menyusuri jalanan di Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Tobi'i juga menyempatkan untuk bersilahturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat di wilayah setempat.


"Buat saya silahturahmi harus terus di jalankan dimanapun saya turun saya selalu bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa yang saya kunjungi," ungkapnya.


Berakhirnya kegiatan kampanye Dialogis, Tobi'i caleg Nomor 1 dari Partai Golkar Dapil 3 Kecamatan Parittiga dan Jebus melakukan foto bersama dengan masyarakat sekitar dan selalu mengingatkan untuk pentingnya menjaga kesehatan dan mengajak para masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya pada pesta demokrasi 2024 dimanapun berada dan jangan lupa coblos Tobi'i Nomor 1 dari Partai Golkar Dapil 3 Parittiga dan Jebus.


"ingat bapak ibu, tetap jaga sehat dimanapun berada, jangan lupa tanggal 14 Februari 2014 gunakan hak pilih bapak ibu untuk menentukan arah dan nasib Bangka Barat kedepannya, ingat Nomor 1 ingat Tobi'i Partai Golkar,” ujarnya. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved