Sabtu, 27 Januari 2024

Ibu Ketua Pesit KCK PD III Siliwangi di Dampingi Ketua Persit KCK Cab. XI Kodim 0618/Kota Bandung Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Ibu Ketua Pesit KCK PD III Siliwangi di Dampingi Ketua Persit  KCK Cab. XI Kodim 0618/Kota Bandung Bagikan Ratusan Paket Sembako  Kepada Warga Kurang Mampu


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-|  Hari ini Sabtu 27 Januari 2024 Ibu  Pangdam III Siliwangi (Ketua Persit KCK PD III Siliwangi) NY.Dwi Erwin Jatniko di dampingi Ketua Persit KCK Cab. XI Kodim 0618/ Kota Bandung Ibu Yuli Donny Bainuri membagikan paket sembako.

Ibu Pangdam III Siliwangi Ny.Dwi Erwin Jatniko mengatakan" hari ini Persit Kartika Chandra Kirana PD III Siliwangi  membagikan ratusan paket sembako di dua titik. 


Kegiatan tersebut merupakan program Kodam III Siliwangi dalam rangka Jumat Berkah yang biasanya dilaksanakan rutin setiap hari Jumat, namun karena padatnya kegiatan baru bisa di laksanakan  hari ini ( Sabtu 27/1/2024).

"Mudah mudahan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Sedikit tali asih dari kami Ibu  - Ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD III Siliwangi" tutur Ketua Persit KCK PD III Siliwangi.


"Untuk hari ini kita laksanakan di dua titik di wilayah Kodim 0618/ Kota Bandung, pertama di TPS Jl.Gudang Selatan dan di TPS Kelurahan Merdeka tepatnya di Jl.Patrakomala Kecamatan Sumur Bandung" jelas nya.

Hadir bersama Ibu Pangdam III Siliwangi, Ibu Kasdam dan Ibu - ibu Anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD III Siliwangi.Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Kodim 0618/Kota Bandung( Ibu Dandim) bersama Ibu Kasdim dan Ibu Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Kodim 0618/ Kota Bandung.  

Hadir pula Kasdim 0618/ Kota Bandung  ,Pasiter, Pasi Ops, Pasi Pers dan para Babinsa serta masyarakat penerima sembako mulai dari tukang becak, pengamen, pemulung dan gober.


#Kodim 0618/Kota Bandung*** 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved