Minggu, 07 Januari 2024

Kapolres Wonogiri Gowes Bersama PJU dan Anggota untuk Menjaga Stamina

Kapolres Wonogiri Gowes Bersama PJU dan Anggota untuk Menjaga Stamina


MAJALAHCEO COM,WONOGIRI--- Kapolres Wonogiri Polda Jawa Tengah , AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., memimpin kegiatan gowes bersama Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Wonogiri pada hari Sabtu (6/1/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar tetap prima dalam melaksanakan tugas.


Gowes dimulai dari halaman Sattpas Sim Wonogiri dan menempuh rute sejauh kurang lebih 30 kilometer. Rute yang dilalui meliputi jalan-jalan protokol mulai dari  samping Terminal Bus Adipura Wonogiri sampai dengan Solo.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Wonogiri melalui Kasihumas AKP Anom Prabowo, S.H.,M.H., menyampaikan bahwa kegiatan gowes ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran anggota Polri. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar anggota.


"Kegiatan gowes ini rutin kita laksanakan setiap hari Sabtu. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar anggota," kata Kasihumas Polres Wonogiri.


Kapolres Wonogiri melalui Kasihumas berharap dengan kegiatan gowes ini, anggota Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal.


"Saya harap dengan kegiatan ini, anggota Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal. Selain itu, anggota Polri juga dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran," pungkas Kasihumas.


Kegiatan gowes ini diikuti oleh seluruh PJU, Kapolsek dan anggota Polres Wonogiri sebanyak 80 personil dengan penuh semangat. 



(Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved