Sabtu, 13 Januari 2024

Kegiatan Pembersihan Sampah di Gorong - Gorong dan Drainase Sektor 3 CH Bersama Polsek dan Koramil

Kegiatan Pembersihan Sampah di Gorong - Gorong dan Drainase Sektor 3 CH Bersama Polsek dan Koramil


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Curah hujan tinggi sering kali membawa material sampah menutup selokan, drainase dan gorong- gorong hingga menyebabkan luapan air dan juga banjir, (13/1/2024).



Untuk mengatasi masalah tersebut Dansektor 3 CH Kolonel Armed I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P mengintensifkan kegiatan pembersihan sampah di wilayah Sektor 3.




Dansektor menyampaikannya "hari ini Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 3 bersama Polsek dan juga Koramil melaksanakan kegiatan pembersihan gorong - gorong dan drainase guna mencegah terjadinya sumbatan akibat material sampah yang menutup selokan.




"Mudah mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi edukasi melalui kegiatan nyata dilapangan agar masyarakat tumbuh kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan nya masing masing dan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke selokan" tutur Dansektor.



Kegiatan pembersihan sampah selama ini sudah rutin di lakukan oleh Satgas Citarum Sektor 3 apalagi memasuki musim penghujan.




" Sektor 3 Sukses dan Jaya Selalu "



#Dansektor 3 CH.



# Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.Ip,M.A.P., 





 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved