Kamis, 25 Januari 2024

Kegiatan Sektor 3 Dari Pembersihan Sampah Hingga Pemanfaatan Lahan Kritis Menjadi Lahan Bernilai Ekonomis Dalam Rangka Ketahanan Pangan

Kegiatan Sektor 3 Dari Pembersihan Sampah Hingga Pemanfaatan Lahan Kritis Menjadi Lahan Bernilai Ekonomis Dalam Rangka Ketahanan Pangan


MAJALAHCEO.COM
, KABUPATEN BANDUNG,-|| Satgas Citarum Harum Sektor 3 bersihkan sampah di  Aliran Sungai Citarum Induk,(25/1/2024).



Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.IP, M.A.P , mengatakan "kegiatan dilaksanakan di bawah jembatan Kampung Cisereuh, Desa Mandalahaji, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.



Kegiatan pembersihan sampah tersebut dilaksanakan rutin dan berkelanjutan oleh Satgas Citarum Sektor 3, selain itu Sektor 3 juga melaksanakan pemanfaatan ruang yang dikerjakan setelah melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di aliran sungai Citarum.




Satgas Citarum Harum Sektor 3
selama ini telah melakukan terobosan pemanfaatan lahan tidur menjadi lahan pertanian/ produktif yang hasilnya nanti akan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.



Dansektor menjelaskan bahwa Sektor 3 saat ini telah membuat demplot ketahanan pangan yang di tanami berbagai macam tanaman palawija seperti jagung, kacang panjang, ketela, tomat dan lombok yang manfaatnya bisa dirasakan oleh warga masyarakat sekitar Citarum.



" Sektor 3 Sukses dan Jaya Selalu "



#Sektor 3 CH 


# Dansektor 3Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.IP, M.A.P.,

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved