Kamis, 25 Januari 2024

Penyanyi Dangdut KDI, Yendri Huddami Hibur pendukung Bambang Patijaya DPR RI Nomor Urut 01 Partai Golkar

Penyanyi Dangdut KDI, Yendri Huddami Hibur pendukung Bambang Patijaya DPR RI Nomor Urut 01 Partai Golkar




Bangka Belitung - Penampilan Penyanyi Dangdut KDI, Yendri Huddami menghibur ribuan pendukung Bambang Patijaya DPR RI, Nomor Urut 01 Partai Golkar, Dapil Provinsi Bangka Belitung di kampanye Tiga Titik Ketap, Suntai dan Jalan Kantor Pos, Kecamatan Jebus dan Parittiga, Rabu (24/01/2024).


Setelah Penyanyi Dangdut KDI, Yendri Huddami bernyanyi dengan judul lagu ciptaan sendiri "Babel Pacak Juara" tampil yang disambut meriah ribuan pendukung Bambang Patijaya DPR RI, Nomor Urut 01, Partai Golkar yang memadati di Tiga Titik Ketap, Suntai dan Jalan Kantor Pos, di Kecamatan Jebus dan Parittiga.


Setelah orasi Caleg Bambang Patijaya DPR RI, Nomor Urut 01, Partai Golkar itu, Penyanyi Dangdut KDI, Yendri Huddami menyanyi lagu "Goyang Gemoy."


"Mau lagu apa lagi, baik saya akan menyanyikan lagu dengan judul Mati Lampu menghibur masyarakat pendukung Bambang Patijaya DPR RI, yang disambut meriah pendukung yang menghadiri kampanye itu dengan mengacungkan jari telunjuk sambil berteriak, Bambang Patijaya menang.


"Ingat dan jangan lupa pada tanggal 14 Februari 2024, pilih Bambang Patijaya Nomor Urut 01 Partai Golkar, yang disambung dengan mengucapkan Bambang Patijaya yang disambut para pendukung di depan panggung dengan teriakan menang.


Kegiatan kampanye Bambang Patijaya yang dilaksanakan di Tiga Titik Ketap, Suntai dan Jalan Kantor Pos itu berlangsung dengan tertib, aman dan lancar dan dijaga ketat aparat kepolisian Polsek Jebus serta diawasi oleh Panwaslu Kecamatan Jebus dan Parittiga. (Sunardi)


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved