Rabu, 24 Januari 2024

Polres Wonogiri Bersama Kodim 0728 Wonogiri Gelar Karya Bakti Di Kecamatan Paranggupito

Polres Wonogiri Bersama Kodim 0728 Wonogiri Gelar Karya Bakti Di Kecamatan Paranggupito


MAJALAHCEO COM,WONOGIRI----Polres Wonogiri Bersama Kodim 0728 Wonogiri kembali menggelar karya bakti berupa bakti sosial (baksos), bakti Kesehatan dan bakti kebersihan di Pasar Desa Ketos Kecamatan Paranggupito Kabupaten Wonogiri, Rabu (24/1/2024).


Kegiatan Karya Bhakti dimulai dengan apel pengecekan dan pembagian tugas untuk melaksanakan Kurvei di sekitar pasar Ketos Kecamatan Paranggupito. Peserta terdiri dari TNI Kodim 0728 Wonogiri danPersonil Polres Wonogiri, dengan total peserta mencapai 150 orang.


Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edy Ristriyono bersama Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Wasapada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., hadir dan langsung memimpin jalannya kegiatan tersebut.


Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., mengatakan, karya bakti berupa bakti sosial, bakti kesehatan dan bakti kebersihan TNI Polri ini dilaksanakan dalam rangka cooling system menuju Pemilu Damai 2024.


“Kami berharap bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan dapat bermanfaat bagi masyarakat, Kegiatan ini adalah sinergi Polres Wonogiri Bersama Kodim 0728 Wonogiri guna mewujudkan pemilu Damai 2024”, pungkasnya.


Selain Bakti kebersihan, bakti kesehatan dilaksanakan juga baksos berupa pembagian 200 paket sembako bagi warga masyarakat setempat.


Disela-sela kegiatan tersebut, petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat agar turut serta berpartisipasi menjaga Kamtibmas yang kondusif serta menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai, penuh kerukunan dan kedamaian.


Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan, ini adalah kegiatan karya bakti keempat yang telah kita laksanakan, Sebelumnya kegiatan serupa telah kita laksanakan di pasar Giriwoyo dan Waduk Gajah Mungkur, dan pasar hewan Purwantoro, kedepan rencananya kegiatan semacam ini akan kita laksanakan kembali, tentunya harapan kami, kegiatan seperti ini dapat memberikan kesan yang positif bagi masyarakat guna bersama-sama mendukung jalannya pemilu 2024 yang aman dan damai.


“Alhamdulillah, sejauh ini situasi dan kondisi tahapan Pemilu di Kabupaten Wonogiri relatif aman dan kondusif. Hal ini tentunya tak lepas dari peran serta semua pihak dan dukungan dari masyarakat”, pungkasnya. 



(Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved