Rabu, 03 Januari 2024

Program TJSL, Bank Mandiri Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance untuk Pemerintah Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga

Program TJSL, Bank Mandiri Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance untuk Pemerintah Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga

 


Bangka Belitung - Sebagai upaya mewujudkan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) melalui program Bank Mandiri, menyerahkan satu unit mobil Ambulance kepada Pemerintah Desa (Pemdes), Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.


Kepala Desa Sekar Biru, Munarfarzah disapa bang Bonar, berharap dengan adanya bantuan mobil Ambulance tersebut secara  langsung dapat bermanfaat bagi masyarakat.


"Keberadaan mobil Ambulance ini diharapkan dapat menambah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ucapnya. Rabu (3/1/2024).


Kita selaku Kepala Desa, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bank Mandiri yang telah membantu masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), sehingga bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Dengan adanya bantuan mobil Ambulance ini, masyarakat Desa  Sekar Biru, Kecamatan Parittiga sangat tertolong adanya ambulance sendiri, nanti Pemerintah Desa Sekar Biru, akan kerja sama dengan Puskesmas Sekar Biru, apa bila Puskesmas membutuhkan jadi bisa di pakai Ambulance Desa kita, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat jadi ada manfaatnya dalam memberikan pelayanan kesehatan.


"Dengan adanya bantuan Ambulance dari Bank Mandiri ini akan sangat membantu penggunaannya untuk memberikan layanan kepada masyarakat," ujar Munarfarzah disapa bang Bonar, kepada wartawan. (Sunardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved