Minggu, 14 Januari 2024

Sambangi Bengkel, Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Ingatkan Jangan Terima Pasang Knalpot Brong

Sambangi Bengkel, Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Ingatkan Jangan Terima Pasang Knalpot Brong


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- _Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Aipda Andang Saputro S.H.,M.H melaksanakan kegiatan pengecekan knalpot brong di Bengkel Sepeda Motor Inti yang berlokasi di  Desa Batu Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak,  (13/01/2024), siang.


Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H menyampaikan konfirmasi, Bhabinkamtibmas selaku pembina desa dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada pemilik bengkel sepeda motor, yanto, agar tidak menjual dan memasang knalpot brong. Himbauan ini sebagai langkah preventif untuk mengurangi penggunaan knalpot brong yang dapat mengganggu ketertiban lingkungan dan menciptakan suara bising,” ujarnya.


Selain itu, Babinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada pemilik bengkel untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila mengetahui adanya aktivitas penjualan dan pemasangan knalpot brong di wilayah Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak


. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya penegakan hukum terhadap penggunaan knalpot brong yang melanggar aturan lalu lintas, dan menciptakan kondisifitas kamtibmas jelang pemilu 2024,” tambahnya.


iptu Setiyo juga menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat dan para pelaku usaha terkait dampak negatif penggunaan knalpot brong dapat meningkat. Upaya ini sejalan dengan program Larangan Penggunaan Knalpot Bronh ” untuk menciptakan lingkungan yang lebih nyaman, tenang, dan bebas dari gangguan suara bising akibat penggunaan knalpot brong, pada saat kampanye politik pemilu 2024,” pungkasnya.



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved