Kamis, 25 Januari 2024

Satgas Citarum Harum Sektor-11 Sub 1 Melaksanakan Pembersihan Sampah di Saluran Selokan Warga

 Satgas Citarum Harum Sektor-11 Sub 1 Melaksanakan Pembersihan Sampah di Saluran Selokan Warga


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR,-||Pada hari Kamis 25/01/2024 Satgas Citarum harum Sektor-11 Sub 1 di pimpin Dansub Sertu Asep Saepudin beserta anggota melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di saluran selokan warga Kp. Muhara, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.


Sesuai arahan dan petunjuk Komandan Sektor-11 semua saluran-saluran selokan yang ada di wilayah kerja Sektor-11 yang bermuara langsung ke sungai Citarum atau titik akhirnya di sungai Citarum terus dilakukan pembersihan supaya sampah atau material lainnya yang masuk ke sungai Citarum bisa berkurang.


Kegiatan tersebut juga untuk membantu masyarakat setempat untuk saluran selokan yang melintas ke permukimannya menjadi bersih dan bisa memperkecil datangnya penyakit


Selokan yang ada di wilayah Sektor11 yang bermuaranya langsung ke sungai Citarum tidak melalui anak sungai Citarum cukup banyak sebagai contoh di kampung Muhara ada 2 (dua) saluran selokan warga yang masuk langsung airnya ke sungai Citarum terus di kampung Kajar-Kajar 1 (satu) saluran selokan.

Dan masih banyak lagi saluran-saluran selokan yang masuk langsung ke sungai Citarum dan membawa sampah cukup banyak Pangkas Dansub 1 Sertu Asep Saepudin saat di tanya awak media.

#Sektor 11 CH **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved