Senin, 29 Januari 2024

Yudisium dan Kuliah Umum Kampus STIH PAINAN, IKA STIH PAINAN. Hadir diwakili oleh Sekretaris IKA STIH PAINAN, Herman Setiawan

Yudisium dan Kuliah Umum Kampus STIH PAINAN, IKA STIH PAINAN. Hadir diwakili oleh Sekretaris IKA STIH PAINAN, Herman Setiawan


 

STIH PAINAN mengelar Acara Yudisium dan Kuliah Umum di Auditorium Justitia Kampus STIH PAINAN. dimana acara yudisium tersebut terdiri dari mahasiswa S1 angkatan ke-VIII dan S2 angkatan ke-II. dan dalam acara tersebut juga di isi dengan kuliah umum.



 Dalam acara tersebut turut hadir Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan atau disingkat IKA STIH PAINAN. yang diwakili oleh Sekretaris IKA STIH PAINAN, Herman Setiawan, dalam kesempatan tersebut Herman Setiawan juga menyampaikan kepada awak media bahwa, dirinya mewakili Ketua IKA STIH PAINAN Saudara Yan Masni, S.H. dan segenap keluarga besar Alumni STIH PAINAN, yaitu dalam rangka menjalin silaturahmi kepada segenap Mahasiswa yang telah di yudisium, khususnya Mahasiswa S1 yang telah dinyatakan lulus. 



" Semoga kedepan Keluarga besar Alumni STIH PAINAN bisa saling bahu membahu dalam bingkai kebersamaan dan membangun bangsa serta dapat berkontribusi untuk kampus STIH PAINAN yang telah melahirkan lulusan-lulusan terbaik yang Unggul, Berbeda, Berkarakter," Tambahnya.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua STIH PAINAN Dr.Muh Nasir, S.H., M.Hum, dan juga Kepala Program Studi S1 Bapak Ias Muhlashin, S.H., M.H., dan Kepala Program Studi S2 Andyka Muchtar, S.H.,M.Kn. dan beserta tamu undangan.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved