Minggu, 07 Januari 2024

Tingkatkan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024

Tingkatkan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Jelang terselenggaranya Pemilu serentak Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Demak Kota meningkatkan intensitas patroli dialogis di desa binaannya guna cipta kondisi sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,  Jum'at (05/01/2024). 


Salah satunya yakni Bhabinkamtibmas Desa Mulyorejo Brigadir Ahmad Tri Eko pada kesempatan ini menyambangi tokoh masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. 


"Dengan banyaknya berita yang bermunculan di media sosial, diharapkan warga Mulyorejo berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk berita, telusuri dan teliti terlebih dahulu kebenarannya. Jangan sampai terptovokasi terhadap berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan", jelas Pak Bhabin. 


Dan dalam mencegah adanya berita hoax yang tersebar di masyarakat, peran aktif tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat diperlukan. 


"Komunikasikan segala informasi yang didapatkan, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama tahapan Pemuli hingga selesainya Pemilu Tahun 2024. Mari dukung Pemilu Damai Tahun 2024", tungkas Pak Bhabin. 


Kegiatan Patroli dialogis ini selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat. 


Dilain lokasi, Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo ditempat yang berbeda menerangkan bahwa kegiatan colling system ini selain untuk memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat. 


"Karena bhabinkamtibmas merupakan salah satu petugaa Kepolisian yang mempunyai peran penting dan bersentuhan langsung dengan wrga masyarakat", pungkasnya. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved