Sabtu, 13 Januari 2024

Tobi'i Calon DPRD Bangka Barat Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Tumbak Petar dan Desa Sinar Manik Kecamatan Jebus

Tobi'i Calon DPRD Bangka Barat Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Tumbak Petar dan Desa Sinar Manik Kecamatan Jebus


 


Bangka Belitung - Partai Golkar menggelar silaturahmi antara caleg dengan masyarakat, di Desa Tumbak Petar dan Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat. Jumat (12/01/2024).


Caleg DPRD No. 01 Partai Golkar Dapil 03 Kecamatan Parittiga dan Jebus ini langsung menyapa masyarakat.


Tobi'i Nomor Urut 01 dari Partai Golkar yang selalu berpihak dan peduli dengan masyarakat kecil. Dirinya mengapresiasi obrolan santai secara langsung dengan masyarakat di Dapilnya, juga mendengarkan aspirasi dari Masyarakat, hal yang tersampaikan menjadi tugas para caleg.


“Hari ini acara silaturahim dan pengenalan, kami beri penjelasan latar belakang Partai Golkar tujuan Golkar, apa harapan masyarakat, dan bagaimana jika saya terpilih menjadi anggota DPRD Bangka Barat 2024,” ucap Tobi'i.


Tobi'i Nomor Urut 01 dari Partai Golkar mengatakan untuk terus peduli dengan masyarakat kecil perlu keterwakilan di DPRD Bangka Barat jika terpilih. Oleh karenanya masyarakat diharapkan bisa mengantarkan saya bernomor urut 01 dari Partai Golkar caleg DPRD Bangka Barat sehingga aspirasi masyarakat bisa diperjuangkan.


“Saya juga meminta ke masyarakat untuk tidak ragu memilih saya dan Partai Golkar sehingga bisa memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat,” ucap Tobi'i.


Tim sukses Partai Golkar berharap, dengan adanya silaturahmi oleh Caleg DPRD Bangka Barat Tobi'i Nomor Urut 01 dari partai Golkar ini menjadi suatu hal yang baik.


“Silaturahmi ini mudah-mudahan bisa menjadi suatu hal yang baik untuk kita dapatkan, harapannya yang positif, dalam arti hal yang baik akan timbul di lingkungan masyarakat sekitar,” kata salah satu Tim Sukses Sukri.


“Semoga dengan adanya silaturahmi ini, kita bisa memberikan diskusi dan aspirasi-aspirasi disini dan masyarakat bisa mengenal siapa calegnya. Kita beserta keluarga besar Partai Golkar ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya,” Tambahnya. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved