Selasa, 06 Februari 2024

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Anggota Polsek Karanganyar Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Anggota Polsek Karanganyar Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Anggota Polsek Karanganyar Polres Demak Aiptu Setiyarso melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu 2024, Sabtu (03/02/2024) malam


Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Karanganyar  menyambangi warga untuk menyampaikan himbauan untuk mengajak masyarakat agar menjaga kerukunan dilingkungan tempat tinggal.


Aiptu setiyarso juga mengimbau agar jangan terpengaruh oleh isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.


“Dengan kehadiran anggots Polsek Karanganyar di tengah masyarakat dapat menjalin kemitraan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama masa  Pemilu,” ucap Aiptu Setiyarso.


Kapolsek Karanganyar Polres Demak IPTU M.Shaifudfin,SH menjelaskan, bahwa pentingnya peran serta aktif masyarakat didalam menjaga Kamtibmas guna mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024 berjalan dengan sejuk, aman dan damai.


Kami mengharapkan masyarakat ikut peran serta aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan sekitar agar tidak terpengaruh isu negatif karena dapat memceh belah persatuan dan kesatuan", ujarnya.


Kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh anggota Polsek Karanganyar dapat menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif  menjelang Pemilu 2024", pungkas Kapolsek.



(Jun/Sumber PID Polsek Karanganyar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved