Kamis, 29 Februari 2024

Forkompimcam dan Puskesmas Bonang I Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektoral Triwulan I

Forkompimcam dan Puskesmas Bonang I Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektoral Triwulan I


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Puskesmas Bonang I melaksanakan lokakarya Mini Lintas Sektoral bersama forkompimcam Triwulan Pertama tahun 2024 di Aula PKM Bonang I , Kamis (29/2/2024).


Lokakarya mini lintas sektoral kali ini berfokus pada


Penguatan Sinergitas dan Peran Serta Lintas Sektor Dalam Rangka Mendukung Pemantauan Status Gizi Balita di Posyandu wilayah Kecamatan Bonang 


Hadir Camat Bonang,Kapolsek Bonang, Danramil Bonang,Ka Puskesmas , Ka. UPT , Ka. KUA Bonang, Seluruh Kepala Desa PKM,Dinpermades ,Bhabinkamtibmas,Babinsa dabnKader posyandu.

Seluruh Staf Puskesmas Bonang.


Kepala Puskesmas Bonang menyampaikan, melalui kegiatan lokakarya mini lintas sektoral kali ini diharapkan terjadi penguatan kerjasama antar lintas sektor guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Kecamatan Bonang. 


"Diharapkan adanya komitmen bersama seluruh lintas sektor di Kecamatan Selimbau untuk menyukseskan rencana pelaksanaan kegiatan Puskesmas Bonang di tahun 2024 dengan mutu pelayanan yang meningkat," harap Kapus.


Sementara itu Camat Bonang Sigit Raharjo SN,S.S.PT,MM, mengapresiasi kepada seluruh lintas sektor yang telah bekerja sama pada tahun 2023 utamanya pada kegiatan penurunan Gizi Buruk secara maksimal.


"Saya berharap kerjasama tetap terjalin di tahun 2024 serta menekankan setiap desa untuk proaktif dan siap siaga dalam menghadapi permasalahan di bidang Kesehatan maupun Bencana Alam di Kecamatan Bonang," pesan Camat.


Pada Lokakarya Mini Lintas Sektoral kali ini diadakan penggalangan komitmen untuk keseluruh lintas sektor yang ada di Kecamatan 

Bonang sebagai bentuk awal kesepakatan untuk meningkatkan mutu pelayanan Kesehatan dan Stunting di Kecamatan Bonang.



(Jun/Sumber PID_Polsek Bonang)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved