Jumat, 09 Februari 2024

Gerak Cepat Kapolsek Sindangkerta Evakuasi Kecelakaan Tunggal Mobil Box di Jl.Sagatan monyet Kp. Pasir Nangka Rt 3 Rw 4 Desa Cikadu Kec. Sindangkerta Kab. Bandung Barat

Gerak Cepat Kapolsek Sindangkerta Evakuasi Kecelakaan Tunggal Mobil Box di Jl.Sagatan monyet Kp. Pasir Nangka Rt 3 Rw 4 Desa Cikadu Kec. Sindangkerta Kab. Bandung Barat


MAJALAHCEO.COM, KBB,-|| Gerak cepat Polsek Sindangkerta Polres Cimahi menerima laporan kecelakaan Lalu lintas tunggal dari warga masyarakat Desa Cikadu Kec. Sindangkerta Kab. Bandung Barat,(09/02/2024).



Melalui laporkan  yang masuk Piket Mako Polsek Sindangkerta pada hari Jumat 09 Februari 2024 Menerima Laporan Polsek Sindangkerta telah mengecek TKP, memintai keterangan saksi - saksi.Menghubungi Unit laka lantas Polres Cimahi, membantu evakuasi barang yang di dalam kendaraan Box dan melakukan koordinasi untuk melakukan upaya pengangkatan kendaraan dengan pihak terkait serta melaporkan ke  pimpinan.




Kapolres Cimahi AKBP ALDI SUBARTONO, SH, SIK, MH, CPHR., melalui Kapolsek Sindangkerta AKP Deden Indrajaya, SH, MM., mengatakan" telah terjadi kecelakaan tunggal R4 di Jl. Sagatan monyet Kp. Pasir Nangka Rt 3 Rw 4 Desa Cikadu Kec. Sindangkerta Kab. Bandung Barat pada Hari Jumat 09 Februari 2024.




Kendaraan R4 tersebut yaitu Mitsubishi/colt Disel FE 71 ( 4x2 ) M/T Jenis Light Truck Box No. pol D 9096 FG milik PT RAJAWALI MAJU PERKASA yang di kendarai oleh Sdr. HENDI HERVANA, 25 tahun, Swasta, Kp. Sekartoya Rt. 4 Rw. 3 Desa Pasir Huni Kec. Cimaung Kab. Bandung bersama Kondektur Sdr. GINGIN GINASTIAR, 20 Tahun, swasta, Kp Jagabaya Kaler Rt 2 RW.4 Ds. Jagabaya kec Cimaung Kab. Bandung.



Menurut para saksi sebelum terjadinya kecelakaan KR  Mitsubishi/colt Disel FE 71 ( 4x2 ) M/T  Jenis Light Truck Box No. pol D 9096 FG, dari arah Jl. Ds. Cintakarya  menuju Jl. Desa Cikadu Kec. Sindangkerta dengan tujuan untuk membatu mobil rekannya ( A.n HENDRA ) yang mogok di TKP.




Saat tiba di tempat kejadian  warga masyarakat Desa Cikadu yang membatu kendaraan rekan korban, sempat meneriaki korban untuk berhenti namun korban tidak mengindahkan teriakan tersebut dan pada akhirnya kendaraan yg dikemudikan oleh korban melindas tanggul jalan bekas longsor / pasca longsor yg di timbun oleh tanah sehingga kendaraan tersebut tergelincir ke bawah tebing sedalam lk 20 M.



Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa sedangkan kendaraan mengalami kerusakan dibagian depan kendaraan dan isi barang sebagian rusak.




Untuk korban jiwa tidak ada dan kendaraan laka belum dapat di evakuasi sehubungan kondisi jalan kecil, kendaraan Kren tidak bisa masuk kelokasi, cuaca sudah gelap menjelang malam, evakuasi kendaraan  tersebut akan dilakukan esok hari secara manual ( takel ).




Kapolsek Sindangkerta mengecek langsung ke TKP bersama Danramil Sindangkerta, Kanit Binmas Polsek Sindangkerta ( panwas ),Personel piket Polsek  Sindangkerta, Bhabinsa Desa Cikadu dan Unit laka lantas Polres Cimahi.



#Polsek Sindangkerta Polres Cimahi 

#Humas Polres Cimahi 

#Bidhumas Polda Jabar 

#Divhumas Polri 

#Polri PRESISI 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved