Senin, 26 Februari 2024

Hadiri Pengajian Rutin Iphi Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Jalin Silaturahmi

Hadiri Pengajian Rutin Iphi Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Jalin Silaturahmi


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Guna menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Dempet menghadiri pengajian rutin dalam rangka kegiatan silaturahmi IPHI dan dzikir bersama yang diadakan oleh IPHI Kec.Dempet di Kediaman Bpk H. Romli rt 01 rw 01 Ds. Gempoldenok Kec. Dempet Kab. Demak., Minggu (25/02/2024).


Hadir dalam Kegiatan yaitu Ketua IPHI cabang Kecamatan Dempet Bpk H. Ali Subkhan, S.Ag ; Camat Dempet Bp. Sarkawi SH MH ; Danramil Dempet diwakilkan Babinsa Gempoldenok Koptu Eko Isprihatono ; Kapolsek Dempet diwakilkan Bhabinkamtibmas Gempoldenok Bripka Khabibbunnajar ; Kepala KUA Dempet Bp. Ahmad Abror ; Perangkat Desa Gempoldenok Bpk. Sarwo Edy; Jama'ah Haji sekecamatan Dempet Kl. 400 orang.


“Kehadiran Polri ditengah-tengah aktivitas atau kegiatan warga masyarakat dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,”tutur Bripka  Khabibbunajar Bhabinkamtibmas Gempoldenok Polsek Dempet.


Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 400 orang dari wilayah Desa Gempoldenok dan sekitarnya, dengan pembicara KH. Anshori dari Kudus.


Disela-sela acara pengajian tersebut Bhabinkamtibmas Gempoldenok Polsek Dempet menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas paska pemilu Tahun 2024 agar warga masyarakat tetap menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama.


Ketua dan anggota Panitia pengajian mengucapkan banyak terima kasih kepada babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berkenan hadir dalam pengajian ini. Sehingga bisa menambah silaturahim antara warga masyarakat dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gempoldenok,"ujarnya.



(Jun/Sumber Pid Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved