Rabu, 07 Februari 2024

Jalan Sehat dan Pasar Murah/ Tebus Sembako Murah Diselenggarakan Oleh Sedulur Jokowi dan Partai Gerindra

Jalan Sehat dan Pasar Murah/ Tebus Sembako Murah Diselenggarakan Oleh Sedulur Jokowi dan Partai Gerindra

 


Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024 - 

Pilpres 2024 tinggal menghitung hari, sehingga para Paslon, Tim sukses dan para Relawan terus bergerak untuk memenangkan hati rakyat. Salah satu Relawan yang terus bergerak tanpa lelah untuk memenangkan salah satu paslon adalah Relawan Sedulur Jokowi.



 Relawan Sedulur Jokowi melakukan berbagai kegiatan untuk memenangkan Prabowo-Gibran berupa Senam gemoy, Jalan sehat, Bersih lingkungan , Pasar murah, Tebus Sembako Murah  dan Pengobatan gratis.


 Sedulur Jokowi bersama Partai Gerindra Menggelar  Jalan Sehat dan Pasar Murah/ Tebus Sembako Murah.

 Kegiatan  ini disambut antusias oleh warga setempat  wilayah di Jalan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.



Ketua Umum Relawan Sedulur Jokowi, Prof.Dr.H.Paiman Raharjo kepada awak media mengatakan bahwa, Sedulur Jokowi itu kan Relawan sejak tahun 2012 telah melakukan Kegiatan- Kegiatan Sosial. Kebetulan saat ini pesta demokrasi kami membantu Pak Jokowi. Karena Sedulur Jokowi Tegak Lurus dengan Jokowi.Sehingga Kegiatan- Kegiatan Sosial diarahkan untuk membantu Masyarakat, ujarnya.



" Hari ini sukses digelar Jalan Sehat dan Pasar Murah/ Tebus Sembako Murah,  dari harga sembako Rp. 100.000 ditebus murah menjadi. Rp. 20.000. Kami menyiapkan  5000 paket sembako kemudian dari Partai Gerindra sebanyak 2000, memang masih kurang karena untuk mendapatkan Pasar Murah adalah yang punya kupon, ". Ungkapnya.



Ketua Umum Sedulur Jokowi menambahkan bahwa,  kegiatan ini dibarengi dengan. Gerak Jalan bersama Masyarakat sekitar bersama Sedulur Jokowi mendukung penguatan Paslon Prabowo Gibran karena kita Tegal Lurus Jokowi. Semua Biaya kegiatan sosial dari Pribadi, " ujarnya.



" Kami Kolaborasi bersama Bapak Habiburohan , Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra yang hadir kegiatan ini Bersama. SEKJEN dari Parpol PBB. Intinya adalah. Sedulur Jokowi selalu berdiri bersama masyarakat. Saat ini pesta demokrasi kami meneruskan Program Jokowi," tambahnya.



" Kami harapkan Optimis satu putaran supaya tidak capek. Dan. Tingkat Kerawanan didalam Persatuan Bangsa . Kalau. Satu putaran kita akan akhiri yang saling menjelekkan dan saling membully. Nanti kita akan  Langsung bersama - sama  hadapi Puasa di Bulan Ramadhan kita bisa Rukun dan Damai, " pungkasnya. (Dody)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved