Minggu, 25 Februari 2024

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sedo Sambangi Pegawai Pemerintahan Desa

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sedo Sambangi Pegawai Pemerintahan Desa


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas Desa Sedo Brigadir Eriko melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi Balai Desa Sedo, Sabtu (24/02/2024). 


Tatap muka secara langsung baik dengan warga binaan maupun pegawai pemerintah Desa Sedo dialaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahmi juga  guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. 


Hal ini dilakukan guna menciptakan kamtibmas didesa binaannya dan juga untuk mencari informasi terkait masalah yang ada di desa binaannya baik itu terkait masalah gangguan kamtibmas. 


Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas memberikan himbauan antisipasi terhadap berita atau informasi hoax. "Jangan mudah terprovokator dan terpengaruh dengan informasi hoax pasca pelaksanaan Pemilu 2024. Mari bersama- sama ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di Desa Sedo", tutup Pak Bhabin. 


"Peran aktif warga masyatakat dalam hal menciptakan kamtibmas sangat penting, karena kami Polri khususnya Bhabinkamtibmas tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat salah satunya tokoh masyarakat", imbuh Pak Bhabin. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved