Sabtu, 03 Februari 2024

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Ajak Linmas Bersama Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Ajak Linmas Bersama Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-|Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar,  mengajak anggota Linmas (Lingkungan Masyarakat) untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (2/2/2024).


Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan aman Polisi berkolaborasi dengan anggota Linmas untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengamankan wilayah kelurahan Tarikolot. Langkah ini merupakan bentuk sinergi antara kepolisian dan unsur Linmas sebagai mitra penting dalam menjaga keamanan di tingkat lingkungan.


Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polda Jabar, Brigadir Desi Yuanasari, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024. Dengan melibatkan Linmas, diharapkan dapat tercipta kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas.


"Kami berupaya melibatkan semua elemen masyarakat, termasuk Linmas, dalam menjaga situasi Kamtibmas. Kehadiran Linmas sangat penting untuk memberikan kontribusi aktif dalam menciptakan keamanan bersama-sama," ujar Brigadir Desi Yuanasari.


Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, didampingi Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP menyambut baik langkah Bhabinkamtibmas dalam mengajak Linmas bersama-sama menjaga keamanan menjelang Pemilu. 


"Kerjasama dan sinergi antara aparat kepolisian dengan elemen masyarakat, termasuk Linmas, sangat diperlukan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si


Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polsek Majalengka Kota dalam melibatkan seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban, serta menciptakan Pemilu yang damai dan berlangsung dengan tertib.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved