Selasa, 06 Februari 2024

Kapolres Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024, Saip Amankan Pendistribusian Ke PPK

Kapolres Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024, Saip Amankan Pendistribusian Ke PPK


MAJALAHCEO COM,WONOGIRI----Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., menghadiri acara pelepasan perdana pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke PPK ditiap-tiap Kecamatan. Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Gudang logistik KPUD Wonogiri di Komplek GOR Giri Mandala Kabupaten Wonogiri. Selasa (6/2/2024).


Pelepasan perdana logistik Pemilu 2024 tersebut dihadiri oleh Kapolres Wonogiri, Kasdim 0728 Wonogiri, Ketua KPU Kabupaten Wonogiri beserta Komisioner KPU Kabupaten Wonogiri, Ketua Bawaslu Kabupaten Wonogiri, Setda Kabupaten Wonogiri, dan Tamu Undangan lainnya.


Ketua KPUD Kab Wonogiri, Bp. Satya Graha dalam sambutannya menyampaikan bahwa pedistribuas Logistik Pemilu 2024 direncanakan pada hari ini mulai didistribusikan ke  Dapil III meliputi beberapa kecamatan di wilayah timur Wonogiri yakni Kismantoro, Purwantoro, Bulukerto, Slogohimo, dan Puhpelem. Sedangkan dapil IV meliputi Batuwarno, Jatiroto, Jatisrono, Karangtengah, dan Tirtomoyo rencanya akan didistribusikan besok. sementara untuk dapil yang lain menyusul di hari berikutnya.


Sementara Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., menyampaikan  agar semua komponen yang ada saling mendukung dan bekerja sama sehingga pendistribusian Logistik ini dapat terlaksana dengan baik demi terselangaranya pemilu yang aman dan damai.


Kapolres mengatakan bahwa pendistribusian Logistik pemilu ini, Polres Wonogiri telah mengarahkan sejumlah personil Polres Wonogiri untuk melaksanakan pengawalan serta pengamanan saat logistik tiba di kecamatan.


Dalam pengawalan logistik , Dua personil Polres Wonogiri  berseragam Polri,  lengkap  dengan senjata ditempatkan  di masing – masing truk pengangkut Logistik pemilu 2024.


Kapolres Wonogiri mengatakan, saat ini pihaknya telah siap sepenuhnya dalam mengamankan Pemilu 2024 di kabupaten Wonogiri.


Pelapasan Secara simbolispun dilaksanakan oleh Ketua KPUD Wonogiri beserta tamu undangan yang hadir ditandai dengan mengangkat bendera tanda pelepasan distribvusi logistik pemilu 2024. 



(Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved