Sabtu, 03 Februari 2024

Kapolres Wonogiri Pimpin Sertijab Kasat Intelkam, Dan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres Wonogiri Pimpin Sertijab Kasat Intelkam, Dan Kenaikan Pangkat Pengabdian


MAJALAHCEO COM,WONOGIRI----Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan kenaikan pangkat pengabdian. Upacara serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres Wonogiri, Sabtu (3/2/2024) pagi. 


Upacara dihadiri Wakapolres Kompol Heru Sanusi, S.I.K., para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, anggota Polres dan Polsek jajaran serta Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny. Putri Indra Wasapada beserta Pengurus.


Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., mengatakan, rotasi jabatan dalam sebuah institusi Polri merupakan hal yang wajar dan bertujuan untuk penyegaran dalam meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas negara dan melayani masyarakat.


“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan segera melakukan penyusuaian dalam bekerja“ Ucapnya.


Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasat Intelkam, AKP Sunardi, S.H., digantikan Iptu Sutarto, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Wonogiri. Adapun AKP Sunardi, S.H., sekarang beralih tugas menjadi Analis Kebijakan Bag SDM Polres Wonogiri.


Selain serah terima jabatan Kasat Intelkam, juga dilaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol pengabdian adalah Kompol Sunardi, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam dan kenaikan pangkat dari AIPTU menjadi Ipda Pengabdian adalah Ipda Sajam.


Selain itu, Kapolres Wonogiri mengungkapkan kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri. Kenaikan pangkat Pengabdian bukanlah suatu pemberian yang begitu saja didapatkan namun merupakan hasil ikhtiar dan prestasi serta kinerja personil itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Institusi Polri.


“Mewakili Pimpinan Polri saya ucapkan selamat dan sukses serta penghargaan kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Ini adalah sebuah prestasi, kebanggan dan kehormatan yang patut disyukuri serta menjadi contoh bagi anggota yang lain“ Ucapnya.


Usai upacara serah terima jabatan, Kapolres Wonogiri bersama Pejabat Utama dan Bhayangkari memberikan ucapan selamat kepada para Perwira yang melaksanakan sertijab dan medapat kenaikan pangkat penghargaan.


 (Jun/Sumber Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved