Rabu, 07 Februari 2024

Kapolsek Dempet Hadiri Forum Komunikasi Ulama Umaro Kecamatan Dempet

Kapolsek Dempet Hadiri Forum Komunikasi Ulama Umaro Kecamatan Dempet


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka membangun sinergitas ulama umaro seKecamatan Dempet, Kapolsek Dempet yang diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Bripka Agus Setiawan, SH menghadiri pertemuan forum komunikasi ulama umaro yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Dempet, di Aula Kantor Kecamatan Dempet, Selasa (06/02/2024).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Bupati Demak dr H Estianah SE, Camat Dempet Sarkawi, SH MH, Danramil Dempet Lettu Irwandi, Kapolsek Dempet diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Agus Setiawan, Kepala Puskesmas Dempet dr. Lukluul maknun, Kepala KUA Kec. Dempet diwakili oleh Bp. Solikul Hadi, Kepala Korwil UPTD Kec. Dempet diwakili oleh Bp. Sudarno, Ketua Rois Syuriah MWCNU Kec Dempet KH. Imam baidlowi, Ketua Tanfidyah MWCNU Kec Sempet KH. Arif Hidayatuloh, Staf Kecamatan Dempet, Kepala Desa se-Kec. Dempet, Perwakilan Fatayat se Kec. Dempet,  Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama tiap desa se Kec Dempet.


Pada kesempatan ini, Bupati Demak dr. Hj Eisti’anah, SE mengatakan bahwa “akan selalu mendukung segala kegiatan yang diselenggarakan oleh berbagai pihak, guna membangun sinergitas ulama umaro, menuju pulih lebih cepat bangkit lebih kuat untuk bangun Demak lebih maju dan sejahtera”.


“Jalin kerjasama dan sinergitas antar pihak-pihak terkait dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif agar selalu dilakukan”, imbuhnya.


Forum Komunikasi Ulama Umaro (FKUU) ini merupakan salah satu wadah silaturahmi antar instansi-instansi terkait dengan para ulama dan tokoh agama seKecamatan Dempet.


Pembahasan mengenai masalah yang ada diwilayah Dempet baik itu masalah gangguan kamtibmas, gangguan kriminalitas maupun gangguan bencana alam, di bahas dan dipecahkan dalam forum ini.


Mencari jalan keluar atas masalah yang ada dilakukan guna membangun sinergitas ulama umaro, menuju pulih lebih cepat bangkit lebih kuat untuk bangun Demak lebih maju dan sejahtera dan tetap menjaga situasi Kamtibmas agar masyarakat  diwilayah Kecamatan Dempet menjelang tahun politik 2024 tetap kondusif. 



(Jun/Sumber Pid Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved